Rabu, 26 September 2012

Memutus mimpi

Inginkah kau
Kuceritakan alasan
Bagiku untuk memutus
Impian dan bayangan

Ada daftar panjang
Untuk dibaca dan ditimbang
Dari fakta yang menyata
Agar langkah tetap tegak

Dia di sana dan aku di sini
Dia begitu dan aku begini
Dia ke sana dan aku ke mari
Dia dari situ dan aku dari sini

Dia tinggi dan aku rendah
Dia bagus dan aku jelek
Dia cukup dan aku kurang
Dia terang dan aku gelap

Aku gembira sedang dia susah
Aku muda sedang dia tua
Aku lunak sedang dia keras
Aku luwes sedang dia teguh

Tak ada alasan bukan
Bagi bersatunya perbedaan
Sebeda langit dan bumi
Itulah kami

Selebar jurang menganga
Hanya butuh satu kata
Pengubah segala
Ialah percaya

Namun sayang
Itupun tidak dia punya
Maka putuslah sudah



Jakarta, 26 September 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar